EZCast HDMI Dongle

Serbatechno.com- Gak mau ribet dengan kabel yang harus disambungkan ke gadget untuk menampilkan konten di TV?

kini cukup mengguakan Wi-Fi yang tersambung ke perangkat EZCast HDMI Dongle. kurang lebih sama seperti airplay nya apple tentu saja dengan beberapa fitur yang menjadikan produk ini pantas untuk anda miliki di rumah, perangkat EZCast HDMI Dongle Support Android 4.2+, Windows 7+, iOS 8+, Mac 10.9+ Windows phone 8.1+, Chrome OS 39+.

EZCast hanya sebuah dongle kecil seperti flashdisk gitu bentuknya tapi dicolokkan ke TV melalui HDMI port, nanti semua yang Anda lihat di ponsel bisa ditampilkan secara realtime di TV. Bahkan bisa main game kalau mau.

Also Read: Lenovo X2 Spesifikasi Segera Rilis Desain Mirip Sony Experia

Fitur fitur unggulan dari EZCast HDMI Dongle diantaranya:

  • Mirroring To Big Screen: Alirkan video, musik, foto online dan banyak lagi ke TV Anda menggunakan ponsel cerdas, tablet, atau laptop Anda
  • Cloud Video Streaming: Arahkan definisi hight favorit Anda Dari Youtube, Vimeo Dailymotion, IMDB, Youku, .. Untuk Layar TV besar
  • Kompatibel Beberapa standar tampilan WiFi: Mendukung DLNA bersertifikat, Miracast (Android4.2 +, Windows / WP 8.1+) dan Mirroring AirPlay (iOS 8.0+, Mac 10.10+), Chrome OS 39+.
  • Update OTA reguler: Melalui server cloud, kami secara teratur memperbarui firmware untuk meningkatkan kompatibilitas, menambahkan fitur baru dan memperbaiki bug. Ini adalah cara terbaik untuk selalu memperbarui perangkat Anda.Di semua platform Main streams: Lebih dari 3 juta pengguna yang senang di seluruh dunia di Anadriod, iOS, Windows, Mac, Windwos Phone dan Chrome OS.

Di dalam box EZCast hanya terdapat EZCast Dongle, kabel external WIFI dan USB. Cara pemasangannya cukup sederhana, pertama sambungkan EZCast dongle ke port HDMI di TV, lalu sambungkan kabel USB ke adaptor listrik (adaptor tidak disediakan di paket penjualan). Kabel USB ini juga bisa disambungkan di port USB yang ada di TV, namun karena arus daya USB di setiap TV berbeda-beda, disarankan untuk menyambungkan USB ke adaptor listrik untuk performa yang lebih stabil.

Cara penggunaan

setup EZCast di gadget. Pertama kita harus install aplikasi EZCast di Play Store atau App Store atau di websitenya EZCast, kemudian ikuti instruksi yang ada di layar TV untuk menyambungkan EZCast ke Jaringan Wifi di rumah (EZCast juga bisa berfungsi tanpa ada wifi).

Kesimpulannya, setelah beberapa hari mencoba EZCast di Android, iOS dan Windows, ternyata produk ini benar-benar di luar ekspektasi awal dan mampu menjalankan seluruh fitur yang dijanjikan! Bagi yang mau melihat langsung demonya, saya sempat membuat video EZCast di platform Android, iOS, dan Windows.

Spesifikasi:
* CPU:Single Core ARM Cortex A9
* Architecture:GPU offers 3D graphic with OpenGL ES2.0 and OpenVG 1.1
* HD video decoder:(1080p @ 60fps); HDMI 1.4A
* Function introduction:Miracast DLNA Airplay
* Wi-Fi:IEEE 802.11 b/g/n
* Standard Applications:Music: MP3, WMA, WAV, OGG, AAC, FLAC, 3GP
* Video Player:MPEG2, MPEG4, AVI, WMV, MKV, MOV, RM, RMVB
* Gallery:JPG, BMP, PNG.
* Operating System:Android 4.2 streamlined version
* Decode Ability:1080P
* Application:WIFI Display receiver

 

EZCast HDMI Dongle | techno | 4.5