Andromax G2 Qwerty Spesifikasi, Ponsel Qwerty Android Harga 1 Jutaan

Setelah lama tidak terdengar gaungnya, Smartfren akhirnya kembali merilis ponsel barunya dengan nama Andromax G2 Qwerty. Ada yang menarik dari segi tampilan pada produk Smartfren ini yang tidak lazim pada roduk sebelumnya, yaitu terdapatnya keyboard qwery. Vendor lokalan yang terkenal dengan layanan data smart ini ingin memberi penampilan beda, bukan hanya tampilan luar saja, tapi sistem operasinya yang menggunakan Android sangat langka ditemui pada ponsel menggunakan qwerty.

Pihak smartfren mengungkapkan alasan kenapa ponsel ini dibuat dengan kombinasi keyboard qwerty dan touchscreen, diungkapkan bahwa mereka ingin lebih memberikan kenyamanan kepada pengguna yang tidak semua orang terbiasa dengan layar sentuh tapi dengan ponsel ini masih bisa mengoperasikan karena tersedianya tombol qwerty. Sedangkan untuk layar yang dipakai pada Andromax G2 Qwerty sudah cukup lumayan luas dengan bentang layar 3,5 inci.

Selain itu, dari segi kualitas mesin juga sudah lumayan mumpuni dengan sudah ditanamkannya prosesor dual-core Snapdgragon mempunyai clock speed 1,2 Ghz milik Cortex A7, guna menambah kinerja dari mesin yang dipakainya ditambahkan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Dari pengoptimalan grafis juga tidak terlewatkan, Andromax G2 Qwerty sudah menggunakan grafis adreno 302 sebagai tenaganya dan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Also Read: Spesifikasi Harga Samsung Metro B360E Segera Rilis Di Indonesia

Andromax G2 Qwerty

Untuk pengguna yang suka dengan fotografi dan foto selfie, pihak smartfren juga sudah membekali ponsel ini dengan dua buah kamera dengan sensor lumayan besar yang dipasang pada bagian depan dan belakang perangkat. Kamera utama yang ditempatkan pada bagian belakang sudah mempunyai kamera 5 MP lengkap dengan LED Flash untuk membantu bila mengambil gambar di ruangan gelap supaya hasil lebih sempurna. Sedangkan untuk kamera pendukung dibagian muka hanya 1,3 MP.

Ponsel yang sudah disukung dengan fungsi dual SIM GSM dan CDMA ini mempunyai kelengkapan yang tidak kalah dari ponsel merek lainnya. Misalanya dari sisi penyimpanan juga sudah cukup luas dengan memori internal 4 GB. Tidak itu saja, baterai yang dipakainya juga sudah berkapsitas lumayan yaitu 1700 mAh. Produk Smartfren rencananya akan dilepas kepasaran pada akhir Agustus ini, dan untuk harga Andromax G2 Qwerty ini dibandrol hanya sekitar Rp999 ribu tiap unitnya.

Andromax G2 Qwerty
Andromax G2 Qwerty Spesifikasi, Ponsel Qwerty Android Harga 1 Jutaan | Admin | 4.5